Mengenai Saya

Foto saya
Kami lahir bukan gila predikat terbaik, tapi kami ingin membuang Rasis dan menyingkirkan dari bumi AREMA selamanya. Sayangi Team kamu dan singkirkan rasis. Sepakbola untuk Indonesia ! "salam satu jiwa"

Jumat, 07 Januari 2011

Jakarta,Senayan, Ajang Reuni Aremania-Jakmania

Sebuah kota yang dengan komunitas heterogen dengan berbagai macam kesibukan yang hampir tak pernah mati selama 24 jam, disini semua serba ditawarkan, serba ada dan sekaligus memberi semua dampaknya.


kemacetan,kesemrawutan,kebisingan dan polusi adalah suguhan sehari-hari.
ditengah hiruk-pikuk Jakarta, sebuah klub papan atas di Indonesia berdomisi, Persija telah menjelma sebagai salah satu klub anggota liga di Indonesia yang cukup diperhitungkan dikancah Nasional, berbagai macam penghargaan mampu mereka koleksi, dan tidak salah ini menjadi maghnet tersendiri bagi warga Jakarta yang keseharian telah dihimpit dengan kesemrawutan dan kesumpekan. pada Ligina IV tepatnya 19 September 1997 mereka sepakat membentuk organisasi suporter untuk Persija yang disebut "The Jakmania" ( yang berarti anak Jakarta yang gila Persija ) dengan melakukan study banding ke Malang, dan mengadopsi sistem Korwil yang memang sudah terkonsep di Malang ( Korwil-korwil Aremania ).



Sekarang loyalitas mereka kembali diuji ketika menghadapi saudara satu marga Arema Indonesia, ya... hari Minggu 09/01/2011 dalam lanjutan ISL mereka kembali dipertemukan di satu tempat bersejarah SUGBK yang kemarin kembali sukses menjadi saksi bisu perhelatan Tournament AFF, yang mempersatukan suporter indonesia dalam warna merah dan putih, dengan semangat "garuda Didadaku" mampu menghantarkan "Garuda Senior" menjadi juara tanpa mahkota.




Hari minggu 09/01/2011 bukan hanya ajang pembuktian siapa yang terhebat antara Persija vs Arema Indonesia, tetapi juga hari dimana 2 suporter beda warna yang sama-sama berazas "Cinta Damai" bersilahturahmi, berjabat tangan, bertukar baju, dan melepas rindu. Karena Aremania-Jakmania adalah suporter yang selalu akrab,seportif,atraktif,Loyal dan sangat Militan.





Inilah ajang Reuni 2 suporter Aremania-Jakmania yang bersaudra satu Jiwa...
Apapun hasilnya kami tidak perduli... yang kami butuh adalah persaudraan...

_REA_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar