Mengenai Saya

Foto saya
Kami lahir bukan gila predikat terbaik, tapi kami ingin membuang Rasis dan menyingkirkan dari bumi AREMA selamanya. Sayangi Team kamu dan singkirkan rasis. Sepakbola untuk Indonesia ! "salam satu jiwa"

Kamis, 29 Juli 2010

Seribu Lilin Aremania


Dadang ketua panitia meminta Aremania untuk tidak melupakan sejarah masa lalunya, karena menurutnya, PS arema tidak berdiri begitu saja "Perjalanan arema juga di warnai, bahagia, tawa, keringat, tangis dan darah," ujar Dadang malam ini.

Selain itu, dalam acara ini juga terselib pesan moral bagi oknum Aremania yang tidak tertib saat melakukan konvoi "Kita ingin mengembalikan citra Aremania yang sedikit agak tercoreng karena konvoi-konvoi kemarin," ujarnya. Dengan acara ini pihaknya berharap Aremania akan berubah menjadi santun ketika melakukan konvoi. "Penekanannya agar aremania bisa bersikap lebih dewasa," tegas Dadang.

Di samping di dedikasikan untuk Aremania, Seribu Lilin malam ini juga di maksudka untuk memberikan suport bagi
')" onmouseout="tc()">Arema Indonesia kedepan. "Kita namakan seribu lilin karena akan ada doa lintas agama, saat kita matikan lilin, kita berdoa yang pertama di tujukan untuk Arema, para sesepuh arema meninggal, pemain arema yang meninggal, seluruh komponen yang mendukung arema, dan selanjutnya kepada negara kita Indonesia dan Malang raya," jelas Dadang.

Intinya menurut Dadang, Aremania akan mensuport
')" onmouseout="tc()">Arema Indonesia dari hati yang paling dalam berupa doa. "Semoga doa dari sekian banyak Aremania akan di dengar oleh Allah SWT.

Dadang sangat berharap
')" onmouseout="tc()">Arema Indonesia tetap berjaya selamanya di Indonesia. "Apalah arti kami tanpa PS Arema," tutup Dadang.

--Persembahan AREMANIA GARASI dan AKFB--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar