Mengenai Saya

Foto saya
Kami lahir bukan gila predikat terbaik, tapi kami ingin membuang Rasis dan menyingkirkan dari bumi AREMA selamanya. Sayangi Team kamu dan singkirkan rasis. Sepakbola untuk Indonesia ! "salam satu jiwa"

Minggu, 08 Agustus 2010

Duo Singapore yang sangat mencintai Aremania & Kembalinya Squad Juara




Kalau hati sudah tertambat, ya susah untuk melupakan. "begitulah kira2 ungkapan yang pas buat mereka". Ketika didatangkan oleh management AREMA INDONESIA musim kemarin, mungkin mereka hanya mendengar dari media atau bocoran dari wartawan bahwa Aremania adalah suporter fanatik dansangat kreatif, tetapi dimusim yang baru berakhir kemarin mereka telah mumbuktikan sendiri akan kreatifitas dan fanatisme Aremania,dan lagu khas Aremania " Salam Satu Jiwa" pun begitu mengena di Jiwa duo Singapore ini, disamping solid dan kondusinya racikan Mr Trebor yang menghantarkan mereka menjuarai gelar ISL 2009/2010 yang juga penantian panjang AIFC dan Aremania, dan gelar runer-up Piala Indonesia, yang ini juga merupakan gelar pertama buat M Ridhuan, yang selama dikarier sepak bola nya di dalam negri Singapore belum pernah merasakan gelar Liga.

Walupun setelah AIFC merebutnya dan Arema Indonesia sempat goyang dengan rumor Eksodusnya Pelatih dan sebagian besar Pemain AIFC, yang pada Akhirnya kabar rumor tersebut juga hampir mendekati kebenaran dengan Pra-kontarak duo Singapore tersebut dengan Sriwijaya FC, dan yang pada akhirnya mereka membatalkanya dan siap mengembalikan sejumblah uang Pra-kontrak mereka ke Sriwijaya FC. Keputusan mereka ini juga terdorong dari telah resminya Pierre Njanka untuk tetep bertahan di Arema Indonesia musim depan, setelah batalnya transfer ke PSM Makasar untuk mengikuti sang Arsitek Mr Robert yang memang sudah resmi menjadi bagian team Ayam Kinantan.

Sampai saat ini 15 pemain Arema Indonesia squad team juara, sudah membubuhkan tandatanganya termasuk duo Singapore, menyisakan negosiasi dengan Roman,Kurnia Mega,Esteben, dan pemai lainya.

Dan akhirnya keinginan Aremania dan banyak pihak agar duo singapura,
Noh Alam Shah dan Ridhuan Muhammad tetap di Arema Indonesia akhirnya terwujud. Tadi sore, keduanya resmi mengikat kontrak dengan Singo Edan.

Ketua Yayasan Arema, HM Nur mengatakan sangat bersyukur, Along dan Ridhuan mewujudkan niatannya untuk kembali ke Malang. "Alhamdulillah, kami pengurus yayasan juga serius mewujudkan keinginan Aremania agar mengembalikan keduanya ke Arema,," ujarnya.

Ditambahkan HM Nur, keduanya juga telah berkomitmen untuk meningkatkan penampilannya di Arema. Untuk Along, kata HM Nur, siap untuk memperbaiki diri, setelah mendapat saran dan masukan dari jajaran pengurus Arema, Aremania, media dan semua pihak.

Kedepan, lanjut HM Nur, Along akan berkomitmen mengantarkan prestasi lebih baik dan menjaga citra
Arema Indonesia. ."Karena itu, sekarang ini kita semua menatap kedepan, tidak perlu melihat kebelakang, tantangan kedepan jauh lebih berat, yakni mempertahankan juara ISL serta mengharumkan nama Indonesia melalui Arema tampil di level Asia,," pungkasnya.

--Raden Garasi--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar